CALL CENTER : 112
Email: info@sumenepkab.go.id
Bag. Organisasi | Single Post

Asistensi Pengembangan Inovasi Pelayanan Publik

  • admin
  • Friday, 19 May 2023
  • 0
...
Kegiatan Asistensi Teknis Pengembangan Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berlangsung dengan baik dan menghasilkan beberapa poin penting dalam mengembangkan inovasi ke depan. Selasa, 16 Mei 2023.
Kegiatan tersebut dilaksanakan Bagian Organisasi Setdakab Sumenep bersama Bappeda dan OPD terkait dengan dukungan Program USAID ERAT (Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Efisien dan Kuat) di Provinsi Jawa Timur. Diketahui, program tersebut merupakan bantuan teknis dari United State Agency for International Development (USAID). Acara tersebut digelar selama dua hari di Hotel De Bagraf, mulai tanggal 15 hingga 16 Mei 2023.
Kepala Bappeda Sumenep Yayak Nurwahyudi, melalui Kabid Litbang, Helmi, menyampaikan terima kasih kepada USAID ERAT yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Berkerja sama dengan Bagian Organisasi Setdakab Sumenep dan Bappeda serta sejumlah OPD terkait, sehingga banyak layanan inovasi yang dapat terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep. Syukurlah pada akhirnya seruan kami bersama USAID ERAT yang selama ini melaksanakan kegiatan kemitraan di Kabupaten Sumenep untuk melaksanakan kegiatan fasilitasi khususnya program inovasi yang sudah banyak dilakukan oleh masing-masing OPD di Kabupaten Sumenep,Pihaknya mengakui, jika program inovasi ini perlu terus dilakukan dan ditingkatkan guna memberikan banyak manfaat khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.